Peserta SLTP


WAH SERU BANGET NICH

Siaaaaap, gerak...istirahat ditempaaaaaaat gerak......
Semakin unik yach seragam Paskibra. Geulis-geulis lagi pesertanya, kok bisa sich??

Ini baru namanya lomba Paskibra, gerakannya bagus-bagus dan pakaiannya juga bagus-bagus, jadi persaingannya semakin ketat saja. Wah-wah, kok peserta SMA/SMK pakaiannya kebanyakan kurang bagus, lebih bagus peserta dari tingkat SMP/Mts. Gerakannya juga lebih bagus peserta SMP. Apa kalo sudah SMA banyak kesibukannya jadi ga sempet buat latihan yach... hehehe""

Kok bisa sich membentuk pasukan kayak gitu, bisa kompak and trus bisa selangkah seirama. Berapa lama yach latihannya?? Trus apa saja yach metode yang diterapkan sama pelatihnya... Duh jadi kepengen tahu nich.. Lumayan kan kalo dapat bocoran. Wah, tapi sayang sekarang belum bisa dibocorin soalnya redaksi belum sempat cari informasi. Mungkin lain waktu kali yach..

.::Ngomong-ngomong soal Lokasi 2008 apa sich yang beda?
Sepertinya sama saja seperti tahun kemarin, oh tentu tidak. Lokasi 2008 memang beda, coba judulnya saja beda khan dari tahun kemarin, trus panitianya juga beda khan, trus tropynya juga beda khan, pokoknya setiap tahun Lokasi bakal beda, karena lokasi memang untuk Anda.

.::Kok Panitia Lokasi bisa dapat Sponsor, gimana sich caranya?
Wah kalo yang ini rahasia dapur panitia, ga boleh dibocorin. Tapi buat sobat-sobat boleh dach sedikit dikasih bocoran. Sobat buat aza proposal yang keren abiz trus ajuin ke pihak sponsor, jangan lupa isinya juga harus sesuai dengan acaranya dan tersusun rapi. Dan langkah kedua harus bisa jadi negosiator ulung (pandai melobi orang atas).

.::Kok Panitia bisa sich ngadain acara Lokasi, apa ada yang ngajarin?
So, pasti dong. Umpama bayi yang baru belajar berjalan, sang ibu lah yang mengajarinya. Begitu juga panitia. Alumni yang kasih support. Penting loch andil alumni dalam semua kegiatan Paskibra, karena mereka lebih berpengalaman dalam kegiatan seperti lokasi ini. Sumbangan dana dan ilmu-ilmunya juga penting, jadi jangan sia-siakan alumni yach..

.::Apa ada andil sekolah dalam kegiatan lokasi?
Ada tapi sedikit, hampir 90% panitia dan alumni yang berjalan. Semua sumber dana dikelola oleh panitia. Jadi sekolah hanya fasilitator sarana dan prasarana saja selanjutnya panitia yang banting tulang cari donatur dan sponsor.

Satu lagi pertanyaan, Kapan mo ngadain lokasi lagi, soalnya dah ga sabar buat nonton lomba...................................................

Pengisi Acara

SANGAJI BAND
CAKRA BAND
Pengisi acara dalam kegiatan LOKASI 2012 ini antara lain : I-Prince, Prajurit Band, Cakra Band, Sangaji Band dan dimeriahkan oleh GuestStar, Modern Dancer, Startra Dancer, Esacapala, dll

Berikut ini daftar nama peserta yang sudah mendaftar secara online :
1. SMPN 51 Bandung Propinsi - Jawa Barat Atas Nama : Trisna Suryana Update : 09/03/2012, 22:07
2.SMP Plus Al - Aqsha Atas Nama : Ade Roni 12/03/2012 14:15:58
3.SMK Negeri 1 Jayakerta Karawang - JABAR Atas Nama : Kiki Ahmad Baehaki Update : 10/03/2012 17:24:40
4. MTs. Nurul Ikhlas Kota Bekasi- JABAR Atas Nama : Kang Mardani Update : 17/03/2012 12:51;28
5. SMK Yuppentek 7 Tangerang - Prov. Banten Atas Nama : Agung Rintonawi Update : 16/03/2012 12:48:22
6. SMK Kartika X-2 Jakarta Selatan - Prov. DKI Jakarta Atas Nama : Indra Istianto Update : 16/03/2012 20:24:37
7. SMP Krida Utama Padalarang - Bandung - Prov. Jawa Barat
Atas nama : Sugi
Update : 28/03/2012 00:48:52
8. SMKN 1 Gunung Putri - Bogor- Prov. Jawa Barat
Atas nama : Nadya Safira. N
Update : 29/03/2012 19:06:09
Informasi daftar peserta akan diupdate 2 hari sekali info selengkapnya click disini