PELATIH PASKIBRA SMAN 1 CIKARANG

Dibalik layar ada sutradara, dibalik panggung ada dalang, dibalik Paskibra SMAN 1 Cikarang ada Raden Saiful Bahri.

Tidak usah dipungkiri lagi dengan yang satu ini, pria tampan, oke, jenius, berduit, multitalenta, bawel, comel, atau apalah sebutannya ga penting. Yang penting dia sudah bisa membawa nama Paskibra SMAN 1 Cikarang kearah yang lebih baik wabil khusus masalah prestasi yang bikin iri sekolah tetangga.

Wah hebat ya si Deden (sebutan akrabnya), bisa bikin paskibra SMAN 1 Cikarang terbang. Siapa sih dia? Jadi bikin penasaran nich. Simak saja ulasannya berikut ini.

Deden itulah nama panggilannya, ciri-cirinya; bawel, comel, keras kepala, susah diatur, kepengen menang sendiri, kata-katanya harus dikuti oleh juniornya, saklek, otoriter, tukang sidak orang, ga mau kalo orang senang, ga mau kalo ada orang yang ngomongin dia, ga mau kalo ada juniornya yang pacaran didepan dia, ga mau kalo ada yang nyaingi dia. Berperawakan dengan tinggi lebih kurang 167,2 cm, berat badan 50 Kg lebih dikit (campur sama jeroan).

Orangnya rajin, penuh semangat, berjiwa juang tinggi, penuh dengan pengorbanan, pantang menyerah, dll

Walau segudang penilaian dari lapisan masyarakat dari kelas teri sampe kelas hiu, tetap saja deden ya deden ga berubah jadi dodol. Kecuali ada mukzizat datang dari mbah marijan. Wah sampe lupa nih mo ngenalin pelatih kok malah nyasar ke sono sini. Maaf pembaca yang budiman.

Begitulah Deden dengan penampilannya yang serba gaul bin santai bin nyentrik. Dalam hati kecilnya ingin melatih sampai ga ada orang yang bisa menyainginya. Kepengennya juara satuuuuuuuuuuuu mulu. Ya istilah lagu Paskibra mah dari nol sampe bosan. Dia lah satu-satunya generasi angkatan 2001 yang masih hidup di lingkungan SMAN 1 Cikarang dan perlu dilestarikan. Maklum ga ada lagi stoknya. Karena sudah lama disana dan ga ada yang berani ngotak-atik jadilah tuh anak keras batu, oh salah keras kelapa. Kalao udah ngomong kayak kereta, panjaaaaaaaaaaaaaang banget, tapi perstasinya juga panjang.

Sejak bergabung dengan pelatih pendahulunya (pelatih sepuh) Ucup dan Arya dia banyak belajar dan mengadopsi ilmu kanuragan dari pendahulunya. Makanya ilmunya sedikit sama. Setelah pelatih pendahulunya menyerahkan tampuk kepemimpinan barulah deden berkuasa secara totalitas, tanpa pandang bulu. Sikat abizzzzzzzzzz

hasilnya lumayan tuh, sering juara di dalam maupun diluar daerah. Tidak sia-sia Ucup dan Arya memberikan ilmu kanuragan. Tapi pesen dari pelatih sepuh "jangan menyalahgunakan ilmu tersebut untuk hal-hal yang tidak baik".

Sekolah yang sudah dipegang sama dia lumayan berhasil, kayaknya tangannya ajaib tuh, sayang ga bisa bikin batu jadi duit. Coba kalo bisa. Ah deden ada-ada saja. Kenapa tuh orang yach, akhir-akhir ini banyak yang sinis sama dia. Pasalnya bikin masalah dia sama adik kelasnya. Sebenarnya sih bisa diatasi, dan sekarang sedang dalam proses pengawasan dari pelatih sepuh.

Kalo masalah prestasi dan doku dapat dibilang oke dah, tapi dia ada masalah pribadinya (broken home), ada yang bisa bantu dia ga? Minimal pendidikan S1, jurusan Agama, umur lebih tua dari dia, berpengalaman minimal 2 tahun dibidangnya, gagah, tampan, berwibawa. Segera SMS ke nomer 085694400167.

-----arya-----

Pengisi Acara

SANGAJI BAND
CAKRA BAND
Pengisi acara dalam kegiatan LOKASI 2012 ini antara lain : I-Prince, Prajurit Band, Cakra Band, Sangaji Band dan dimeriahkan oleh GuestStar, Modern Dancer, Startra Dancer, Esacapala, dll

Berikut ini daftar nama peserta yang sudah mendaftar secara online :
1. SMPN 51 Bandung Propinsi - Jawa Barat Atas Nama : Trisna Suryana Update : 09/03/2012, 22:07
2.SMP Plus Al - Aqsha Atas Nama : Ade Roni 12/03/2012 14:15:58
3.SMK Negeri 1 Jayakerta Karawang - JABAR Atas Nama : Kiki Ahmad Baehaki Update : 10/03/2012 17:24:40
4. MTs. Nurul Ikhlas Kota Bekasi- JABAR Atas Nama : Kang Mardani Update : 17/03/2012 12:51;28
5. SMK Yuppentek 7 Tangerang - Prov. Banten Atas Nama : Agung Rintonawi Update : 16/03/2012 12:48:22
6. SMK Kartika X-2 Jakarta Selatan - Prov. DKI Jakarta Atas Nama : Indra Istianto Update : 16/03/2012 20:24:37
7. SMP Krida Utama Padalarang - Bandung - Prov. Jawa Barat
Atas nama : Sugi
Update : 28/03/2012 00:48:52
8. SMKN 1 Gunung Putri - Bogor- Prov. Jawa Barat
Atas nama : Nadya Safira. N
Update : 29/03/2012 19:06:09
Informasi daftar peserta akan diupdate 2 hari sekali info selengkapnya click disini