Peserta SLTA


Wah bagus sekali, seperti Polisi Militer. Ini baru Paskibra banget gitu loch. Unik yah pakaiannya. Dari tahun ketahun peserta Lokasi semakin unik mulai dari gerakan sampai model pakaian yang berbau militer sampai yang beranke ragam, pokoknya rame coy. Seru kali yach kalo ikutan lomba lagi seperti dulu, sayang sekarang sudah besar. Dulu sewaktu kita-kita masih jadi peserta lomba, pakaiannya ala kadanya saja, tidak seperti sekarang. Ah jadi iri, kepengen lomba lagi.....
Coba lihat tuh sepatunya yang putih-putih, apalagi komandan (danton)-nya wah gagah yach...Saya (penulis) dulu juga Danton. Tapi tidak pernah jadi Danton terbaik, walau segala cara sudah dicoba sayang tidak beruntung. Kalau ada waktu saya pasti datang buat nonton lomba (udah kayak sporter sepak bola aza), buat ngeliat peserta yang terbaru ditahun ini.
menurut pengamatan saya tahun 2008 ini Paskibra yang lagi maju yaitu di Karawang, pasalnya setiap event lomba Paskibra karawang pasti dapat nominasi. Seperti di acara Lokasi ini. Peserta lomba asal Karawang banyak juga yach tidak seperti peserta asal Kab. Bekasi yang masih sedikit, kenapa yach. Padahal undangan sudah disebar, mungkin kurang persiapan kali yach atau sibuk buat ngurusin yang lainnya. Tapi ga apa-apa mungkin tahun depan bisa ikutan lagi. Sayang di Lokasi 2008 ini nominasi dari Kab. Bekasi cuma sedikit. Kebanyakan nominasi juara dari luar kab. Bekasi.
Yang sangat disayangkan adalah peserta dari Kota Bekasi yang saban tahun ga pernah nongol batang idungnya di acara Lokasi, kenapa juga yach. Apa kejauhan datang ke Kab. Bekasi yang jaraknya cuma beberapa Kilo ketimbang peserta yang jauh dari Subang dan Cianjur. Saya ga tahu tuh kenapa?. Moga aza tahun kedepan mereka bisa bertamu ke Kab. Bekasi. Masa sih kita-kita bisa datang ke Kota Bekasi untuk menghormati undangannya kok psa kita undang ga datang.
Salut nich buat anak Jakarta yang udah bisa datang ke Cikarang walau tidak dapat nominasi, tetap semangat, katanya sih ga juara juga ga apa-apa asal bisa menghormati dan memenuhi undangan panitia aza. Masalah juara mah nomor sekian aza, yang penting bisa bersilaturahmi dengan orang Cikarang. Tapi jangan lupa kalo ada undangan ke Jakarta pada datang juga yach. Saya sih percaya sama anak Jakarta, masalah piala bagi mereka tidak seberapa.

Pengisi Acara

SANGAJI BAND
CAKRA BAND
Pengisi acara dalam kegiatan LOKASI 2012 ini antara lain : I-Prince, Prajurit Band, Cakra Band, Sangaji Band dan dimeriahkan oleh GuestStar, Modern Dancer, Startra Dancer, Esacapala, dll

Berikut ini daftar nama peserta yang sudah mendaftar secara online :
1. SMPN 51 Bandung Propinsi - Jawa Barat Atas Nama : Trisna Suryana Update : 09/03/2012, 22:07
2.SMP Plus Al - Aqsha Atas Nama : Ade Roni 12/03/2012 14:15:58
3.SMK Negeri 1 Jayakerta Karawang - JABAR Atas Nama : Kiki Ahmad Baehaki Update : 10/03/2012 17:24:40
4. MTs. Nurul Ikhlas Kota Bekasi- JABAR Atas Nama : Kang Mardani Update : 17/03/2012 12:51;28
5. SMK Yuppentek 7 Tangerang - Prov. Banten Atas Nama : Agung Rintonawi Update : 16/03/2012 12:48:22
6. SMK Kartika X-2 Jakarta Selatan - Prov. DKI Jakarta Atas Nama : Indra Istianto Update : 16/03/2012 20:24:37
7. SMP Krida Utama Padalarang - Bandung - Prov. Jawa Barat
Atas nama : Sugi
Update : 28/03/2012 00:48:52
8. SMKN 1 Gunung Putri - Bogor- Prov. Jawa Barat
Atas nama : Nadya Safira. N
Update : 29/03/2012 19:06:09
Informasi daftar peserta akan diupdate 2 hari sekali info selengkapnya click disini